STUDI KELAYAKAN BISNIS HOTEL GRAN MELIA JAKARTA
Kelayakan bisnis sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan performance perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kelayakan Hotel Gran Melia Jakarta. Metode penelitian yang digunakan Hotel Gran Melia Jakarta berupa pengumpulan data menggunakan, observasi dan menggunakan aspek – aspek seperti, aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan aspek finansial. Berdasarkan aspek pasar Hotel Gran Melia Jakarta dalam meningkatkan penjualan menggunakan kualitas produk, harga yang baik dan strategis, promosi, dan tempat yang strategis. Berdasarkan aspek pemasaran melakukan penerapan segmentasi pasar, target pasar, dan posisi pasar. Berdasarkan aspek manajemen ada beberapa fungsi dari aspek manajemen yaitu perencanaan, perorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan. Dan aspek finansial Berdasarkan komposisi biaya modal dan aliran kas bersih maka nilai Quick Ratio Sebesar 15,2, nilai Current Ratio sebesar 36,4, nilai Debt To Equity Ratio sebesar 1,4 %, Nilai Payback Period sebesar 1,9, Nilai Internal Rate Of Return (IRR) 31,5 %, dan nilai NPV sebesar Rp. 161.693.335.649 > 0.
Kata kunci: Aspek Pasar dan Pemasaran, Aspek Teknis, dan Aspek Finansial.
- Husni_Mubarok_2411907841_ cover-daftar isi.pdf
- Husni_Mubarok_2411907841_BAB I.pdf
- Husni_Mubarok_2411907841_BAB II).pdf
- Husni_Mubarok_2411907841_BAB III.pdf
- Husni_Mubarok_2411907841_BAB IV.pdf
- Husni_Mubarok_2411907841_ BAB V.pdf
- Husni_Mubarok_2411907841_Daftar Pustaka-Lampiran.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.