Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Gici Business School Depok
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Mahasiswa di STIE GICI Business School Depok. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara Accidental sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa 50,4 % faktor-faktor kepuasan mahasiswa dapat dijelaskan oleh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas sedangkan sisanya 49,6 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (51.217) > Ftabel (2,700). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan menunjukkan hasil analisis thitung¬ (6.986), variabel fasilitas menunjukkan hasil analisis thitung¬ (2.259), dimana ttabel (1,98397) maka secara parsial kedua variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa di STIE GICI Business School Depok. Variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan mahasiswa adalah kualitas pelayanan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Mahasiswa
- Cover_Destya Annisa Putri_2411907667.pdf
- BAB I_Destya Annnisa Putri_2411907667.pdf
- BAB II_Destya Annisa Putri_2411907667.pdf
- BAB III_Destya Annisa Putri_2411907667.pdf
- BAB IV_Destya Annisa Putri_2411907667.pdf
- BAB V_Destya Annisa Putri_2411907667.pdf
- Daftar Pustaka_Destya Annisa Putri_2411907667.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.