PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HENZ ABC DI PT TIRTA GRACIA UTAMA

Siti Nuraini
2411907839
2023
PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HENZ ABC DI PT TIRTA GRACIA UTAMA
Depok-GICI Business School-2023
Skripsi

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live streaming, brand awareness dan brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Henz ABC di PT. Tirta Gracia Utama. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara Incindental sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 93 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa faktor-faktor kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh live streaming, brand awareness dan brand image. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel live streaming, brand awareness dan brand image secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel live streaming menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel brand awareness menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel brand image menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. maka secara parsial ketiga variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Henz ABC di PT. Tirta Gracia Utama. Variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah brand image

Kata kunci: Live Streaming, Brand Awareness , Brand Image, Kepuasan Pelanggan

S1 Manajemen
29