Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Kualitas layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Teknologi Migo Indonesia Tebet, Kota Jakarta Selatan
ABSTRAK NOFALDI KRISTIAN. 2411907747. Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Teknologi Migo Indonesia, Tebet Kota Jakarta Selatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga , lokasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Teknologi Migo Indonesia. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini sebanyak Seratus (100) orang yang merupakan pelanggan PT Teknologi Migo Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa secara simultan harga,lokasi dan kualitas layanan yang signifikan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di PT Teknologi Migo Indonesia. Adapun besarnya pengaruh harga , lokasi dan kualitas layanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen PT Teknologi Migo Indonesia sebesar 1,6%. Sedangkan sisanya sebesar 98,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.
Kata kunci: Kata kunci : harga , lokasi, kualitas layanan , kepuasan konsumen
- cover_Nofaldi Kristian_2411907747.pdf
- BAB I_NOFALDI KRISTIAN_2411907747.pdf
- BAB II_NOFALDI KRISTIAN_2411907747.pdf
- BAB III_NOFALDI KRISTIAN_2411907747.pdf
- BAB IV_NOFALDI KRISTIAN_2411907747.pdf
- BAB V_NOFALDI KRISTIAN_2411907747.pdf
- DAFTAR PUSAKA,LAMPIRAN_NOFALDI KRISTIAN_2411907747.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.