Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian PT. FAST GLOBAL BERKAH MANDIRI KOTA JAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pengguna jasa pengiriman PT.Fast Global Berkah Mandiri.jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini sebanyak tiga puluh (30) orang yang merupakan pengguna jasa pengiriman PT.Fast Global Berkah Mandiri di kota Dki Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa secara simultan promosi dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna jasa PT.Fast Global Berkah Mandiri. Selanjutnya secara parsial, promosi dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna jasa pengiriman PT.Fast Global Berkah Mandiri di kota Dki Jakarta. Adapun besarnya pengaruh promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pengguna jasa PT.Fast Global Berkah Mandiri.sebesar 74,5%. Sedangkan sisanya sebesar 25,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.
Kata kunci: Promosi , Harga , Keputusan Pembelian
- PENGARUH PROMOSI, DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT FAST GLOBAL BERKAH MANDIRI KOTA JAKARTA..pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.