PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT LION SUPER INDO CABANGN CIKARET, CIBINONG BOGOR
Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam segala bidang terutamadalam bidang bisnis.Berbagai kenyamanan dan kemudahan yang tersedia menjadikan supermarket tempat berbelanja yang paling digemari masyarakat, barang super lengkap, suasana nyaman dan juga kualitas produk tentu lebih bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal menjadi keunggulan berbelanja di supermarket. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT Lion Super Indo cabang Cikaret Cibinong. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa 91,0% faktor-faktor keputusan membeli dapat dijelaskan oleh lokasi, harga,dan kualitas produk. sedangkan sisanya 9,0% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel lokasi,harga dan kualitas produk secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (336,553) > Ftabel (2,700).
Kata kunci: Lokasi, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
- COVER_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
- BAB I_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
- BAB II_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
- BAB III_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
- BAB IV_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
- BAB V_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
- Daftar Pustaka_DWI NUR ARYANI_2411907672.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.