PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, SERVICE FAIRNESS, DAN CUSTUMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DI PT. MENARA PELANGI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel custumer engagement, service fairness, dan customer satisfaction terhadap variabel customer loyalty. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory research yang menjelaskan hubungan kasual antar variabel bebas dengan variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner daring kepada tenant PT. Menara Pelangi di apartement merakey golf residence Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang merupakan pelanggan. Teknik analisis data instrument menggunakan alat bantu IBM SPSS stastistik Versi 21.00 melalui tahapan Analisis Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel custumer engagement, variabel service fairness, dan variabel customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap variabel customer loyalty pada PT. Menara Pelangi. Kata Kunci: custumer engagement, service fairness, customer satisfaction, customer loyalty
Kata kunci: custumer engagement, service fairness, customer satisfaction, customer loyalty
- cover_Mega Oktaviani_2411907779.docx
- BAB I_Mega Oktaviani_2411907779.docx
- BAB II_Mega Oktaviani_2411907779.docx
- BAB III_Mega Oktaviani_2411907779.docx
- BAB IV_Mega Oktaviani_2411907779.docx
- BAB V_Mega Oktaviani_2411907779.docx
- DAFTAR PUSTAKA_Mega Oktaviani_2411907779.docx
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.