PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, SERVICE FAIRNESS, DAN CUSTUMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DI PT. MENARA PELANGI

Mega Oktaviani
2411907779
2023
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, SERVICE FAIRNESS, DAN CUSTUMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DI PT. MENARA PELANGI
Depok-GICI Business School-2023
Skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel custumer engagement, service fairness, dan customer satisfaction terhadap variabel customer loyalty. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory research yang menjelaskan hubungan kasual antar variabel bebas dengan variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner daring kepada tenant PT. Menara Pelangi di apartement merakey golf residence Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang merupakan pelanggan. Teknik analisis data instrument menggunakan alat bantu IBM SPSS stastistik Versi 21.00 melalui tahapan Analisis Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel custumer engagement, variabel service fairness, dan variabel customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap variabel customer loyalty pada PT. Menara Pelangi. Kata Kunci: custumer engagement, service fairness, customer satisfaction, customer loyalty

Kata kunci: custumer engagement, service fairness, customer satisfaction, customer loyalty

S1 Manajemen
47