Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Kerupuk Mie Cap Kembang Mawar Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kerupuk Mie Cap Kembang Mawar Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden dengan menggunakan analisis linear berganda. Hasil koefisien determinasi menunjukkan 57,8 % faktor kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas produk, harga dan lokasi sedangkan sisanya 42,2 % dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak termasuk ke dalam penelitian ini. Hasil uji f menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (46.172) > Ftabel (2.700). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk menunjukkan hasil analisis thitung (4,813) dan variabel lokasi menunjukkan hasil analisis thitung (4,606) maka secara parsial kedua variabel tersebut berpengaruh posistif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kerupuk Mie Cap Kembang Mawar Bogor. Sedangkan untuk variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kerupuk Mie Cap Kembang Mawar Bogor dengan hasil thitung (-1,296). Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan ialah kualitas produk.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi , Kepuasan Pelanggan.
- Cover_Abdul Rosid_2411907404.pdf
- BAB I_Abdul Rosid_2411907404.pdf
- BAB II_Abdul Rosid_2411907404.pdf
- BAB III_Abdul Rosid_2411907404.pdf
- BAB IV_Abdul Rosid_2411907404.pdf
- BAB V_Abdul Rosid_2411907404.pdf
- Daftar Pustaka_Abdul Rosid_2411907404.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.