PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN DAN SALES SKILL TERHADAP PRODUKTIFITAS PENJUALAN DI PT.SEJAHTERA BUANA TRADA DEWI SARTIKA JAKARTA
Seiring dengan perkembangan bisnis otomotif yang saat ini sedang tren, maka perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang otomotif mulai banyak bermunculan dengan brand – brand baru dan dengan mengeluarkan produk yang baru juga. Adapun permasalahan yang dihadapi seperti tidak mempunyai (target market) yang spesifik, pelayanan yang maksimal dan kemampuan sales itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Pelayanan, Sales skill terhadap produktifitas penjualan di PT.Sejahtera Buana Trada Dewi Sartika. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 74 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa 63% faktor-faktor produktifitas penjualan dapat dijelaskan oleh promosi, pelayanan dan sales skill sedangkan sisanya 37% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel promosi, pelayanan dan sales skill secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (39,795) > Ftabel (2,700). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel pelayanan menunjukkan hasil analisis thitung¬ (6,618) dimana ttabel (1,980) maka secara parsial valiabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktifitas penjualan di PT.Sejahtera Buana Trada Dewi Sartika. Adapun variabel promosi dan sales skill tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktifitas penjualan di Suzuki PT.Sejahtera Buana Trada Dewi Sartika. Dengan nilai hasil analisis thitung¬ (0,791) untuk Promosi dan thitung¬ (0,074) untuk Sales skill. Variabel yang dominan mempengaruhi produktifitas penjualan di PT.Sejahtera Buana Trada Dewi Sartika adalah pelayanan.
Kata kunci: promosi, pelayanan, sales skill, produktifitas penjualan
- Cover_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Persetujuan Pengesahan_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Pernyataan_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Abstrak_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Kata Pengantar_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Daftar Isi_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Daftar Tabel_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Daftar Gambar_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Daftar Lampiran_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- BAB I_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- BAB II_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- BAB III_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- BAB IV_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- BAB V_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Daftar Pustaka_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
- Lampiran_Dwi Lasmini_2411907781.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.