PENGARUH HARGA PROMOSI DAN BRAND AWARENNES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SALON AYYU STUDIO
Seiring dengan perkembangan jaman kecatikan yang saat ini sedang tren, maka perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan baik itu skala besar maupun skala kecil mulai banyak bermunculan Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga Dan Brand Awarennes Terhadap Kepuasan Pelanggan Ayyu Studio. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analilis regresi linier berganda. Hasil Uji F menunjukan bahwa secara simultan menunjukan bahwa promosi, harga dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Salon Ayyu Studio. Hasil uji t secara parsial menunjukan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Salon Ayyu Studio. Variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Salon Ayyu Studio. Adapun Variabel brand awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Salon Ayyu Studio. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 3.3%. variabel promosi, harga dan brand awareness mampu menjelaskan kepuasan konsumen pada Salon Ayyu Studio sebesar 3.3 % dan sisanya sebesar 96.7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini, misalnya keahlian pegawai.
Kata kunci: harga, promosi, merek, kepuasan pelanggan.
- Cover_Ade Ayu Savitri_2411907801.pdf
- BAB I_Ade Ayu Savitri_2411907801.pdf
- BAB II_Ade Ayu Savitri_2411907801.pdf
- BAB III_Ade Ayu Savitri_2411907801.pdf
- BAB IV_Ade Ayu Savitri_2411907801.pdf
- BAB V_Ade Ayu Savitri_2411907801.pdf
- Daftar Pustaka_Ade Ayu Savitria_2411907801.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.