PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MULTIVITAMIN "REGENERATION" DI APOTEK SURYA LESTARI
alam melakukan keputusan pembelian konsumen akan selalu mempertimbangkan hal yang berhubungan dengan merek dan kualitas produk yang akan dibeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara parsial pengaruh kualitas produk dan citra merek serta untuk mengetahui secara simultan pengaruh antara kualitas produk dan citra merek erhadap keputusan pembelian multivitamin di Apotek Surya Lestari. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang telah melakukan pembelian multivitamin regeneration di Apotek Surya. Teknik pengambilan smapel yang dilakukan adalah purposive sampling dengan beberapa kriteria khusus yang telah ditentukan oleh peneliti. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan melakukan pengujian kualitas data, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian diketahui citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian multivitamin regeneration di apotek surya lestari dan secara parsial citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian multivitamin regeneration di apotek surya lestari
Kata kunci: Kualitas Produk, citra merek, keputusan pembelian
- cover_Yuni Afifah_2411907763.pdf
- BAB 1_Yuni Afifah_2411907763.pdf
- BAB II_ Yuni Afifah_24119063.pdf
- BAB III_Yuni Afifah_2411907763.pdf
- BAB IV_Yuni Afifah_2411907763.pdf
- BAB V_Yuni Afifah_2411907763.pdf
- Daftar Pustaka_Yuni afifah_2411907763.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.