PENGARUH LOKASI, PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET TABARRU MART KABUPATEN BOGOR
Bisnis ritel yang merupaka satu sektor bisnis yang memiliki peran dalam pemenuhan kebutuhan manusia, maka perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang bisnis ritel baik skala besar maupun kecil muali banyak bermunculan. Adapun permasalahan yang dihadapi seperti lokasi yang sulit di gapai pelanggan, kurangnya variasi produk yang di jual, serta brand yang belum banyak di ketahui atau kurang terkenal Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Lokasi, Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minimarket Tabarru Mart Kabupaten Bogor. Jenis penlitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kusioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara propability sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dengan hasil uji regresi menunjukan bahwa 45,10% faktor-faktor keputusan pembelian Minimarket Tabarru Mart Kabupaten Bogor dijelaskan oleh lokasi, produk, dan brand image sedangkan sisanya 54,90% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan ujiF menunjukan bahwa variabel independen yang terdiri dari lokasi, produk, dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian Minimarket Tabarru Mart Kabupaten Bogor dengan hasil analisis Fhitung =( 28,116) > Ftabel = (2,20). Hasil Uji t menunjukkan variabel lokasi hasil analisis thitung (8,920) > ttabel (1,985) maka secara parsial variabel tersebut berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel produk thitung (0,417) > ttabel (1,985), brand image thitung (0,821) > ttabel (1,985) maka secara parsial variabel tersebut tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Minimarket Tabarru Mart Kecamatan Bogor Bisa dijelaskan bahwa variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Minimarket Tabarru Mart Kecamatan Bogor adalah lokasi.
Kata kunci: Lokasi, Produk, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
- COVER _SULTAN HABIB SYAH_2411907967.pdf
- BAB I _SULTAN HABIB SYAH_2411907967.pdf
- BAB II _SULTAN HABIB SYAH_2411907967.pdf
- BAB III _SULTAN HABIB SYAH_2411907967.pdf
- BAB IV _SULTAN HABIB SYAH_2411907967.pdf
- BAB V _SULTAN HABIB SYAH_2411907967.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_SULTAN HABIB SYAH_2411907867.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.