Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Wendy's Cibubur
Seiring dengan perkembangan bisnis Food and Baverage yang saat ini sedang banyak diminati kalangan muda ataupun pengusaha, Banyaknya Perusahaan yang ikut dalam membangun usaha FnB bisa berupa restoran cepat saji, tempat kopi, dan sebagainya. Adapun permasalahan yang dihadapi seperti citra merek yang akan dibangun, harga pasaran yang sesuai dengan kompetitor, melakukan promosi yang baik untuk meningkatkan keputusan pembelian agar pelanggan tertarik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Wendy’s Cibubur. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 55 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil kesimpulan yang diambil secara keseluruhan dari citra merek, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Wendy’s Cibubur. Secara parsial citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Wendy’s Cibubur. Secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan keputusan pembelian di Wendy’s Cibubur. Secara parsial promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan keputusan pembelian di Wendy’s Cibubur.
Kata kunci: Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
- Cover_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
- BAB I_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
- BAB II_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
- BAB III_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
- BAB IV_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
- BAB V_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
- Daftar Pustaka_Michael Agung Setiawan_2411907804.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.