ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA BALAI LELANG PT.SINAR KARYA LELANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan konsumen Pada Balai Lelang PT. Sinar Karya Lelang Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan metode Servqual, penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pemilihan sampel dilakukan dengan 30 responden. Berdasarkan hasil analisis Service Quality ( Servqual ) yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan pelayanan atau kualitas jasa yang diberikan oleh pihak manajemen Balai lelang PT.Sinar Karya Lelang Jakarta kepada para pelanggannya sudah memenuhi harapan pelanggan, dengan melihat hasil perhitungan servqual, sebagian besar atribut bernilai positif, Pada dimensi Assurance rata-rata sebesar (0,0925) artinya Gap ini bernilai Positif maka semakin besar kepuasan pelanggan, Jika Gap bernilai Positif maka tidak ada kesenjangan antara harapan pelanggan dengan pelayanan yang diterimanya. dimana secara keseluruhan skor kinerja perusahaan berada diatas skor harapan pelanggan sehingga secara keseluruhan pun, perusahaan sudah memiliki kualitas standar sesuai SOP Perusahaan. ini menunjukkan bahwa pelayanan jasa di Balai Lelang PT.Sinar Karya Lelang di Jakarta hampir memuaskan para pengguna jasa Balai Lelang tetapi masih belum sempurna.
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
- Cover_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
- Bab I Skirpsi_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
- Bab II Skripsi_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
- Bab III Skripsi_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
- Bab IV Skipsi_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
- Bab V Skripsi_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
- Daftar Pustaka_Dewi Wahyuni_2411907697.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.