PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CATERING WANGI DAUN

Rachmadani Utami Dewi
61201121008952
2024
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CATERING WANGI DAUN
Depok-GICI Business School-2024
Skripsi

Penelitian ini menganalisa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Cita Rasa Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Catering Wangi Daun. Adapun penelitian bertujuan : a). Apakah secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? b). Apakah secara parsial variasi cita rasa makanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? c). Apakah secara simultan kualitas pelayanan dan cita rasa makanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? Metodelogi penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah populasi dan sample mengunakan sample jenuh berjumlah 100 reseponden, mengunakan kuesioner. Hasil penelitian ini : a). Terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? b). Terdapat pengaruh signifikan variasi cita rasa makanan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? c). Terdapat prngaruh signifikan kualitas pelayanan dan cita rasa makanan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? Keterbatasan penelitian ini hanya mengukur empat variabel sehingga diperlukan penelitian lebih lanjut dengan variabel berbeda.

Kata kunci: kualitas pelayanan, cita rasa makanan, kepuasan pelanggan

S1 Manajemen
17