PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CATERING WANGI DAUN
Penelitian ini menganalisa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Cita Rasa Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Catering Wangi Daun. Adapun penelitian bertujuan : a). Apakah secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? b). Apakah secara parsial variasi cita rasa makanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? c). Apakah secara simultan kualitas pelayanan dan cita rasa makanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? Metodelogi penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah populasi dan sample mengunakan sample jenuh berjumlah 100 reseponden, mengunakan kuesioner. Hasil penelitian ini : a). Terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? b). Terdapat pengaruh signifikan variasi cita rasa makanan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? c). Terdapat prngaruh signifikan kualitas pelayanan dan cita rasa makanan terhadap kepuasan pelanggan Catering Wangi Daun ? Keterbatasan penelitian ini hanya mengukur empat variabel sehingga diperlukan penelitian lebih lanjut dengan variabel berbeda.
Kata kunci: kualitas pelayanan, cita rasa makanan, kepuasan pelanggan
- Cover_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
- BAB I_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
- BAB II_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
- BAB III_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
- BAB IV_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
- BAB V_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
- DaftarPustaka_RachmadaniUtamiDewi_61201121008952.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.