Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di McDonald's Cikarang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelanggan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di McDonald’s Cikarang. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa 22,3% faktor-faktor kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan kualitas produk sedangkan sisanya 77,7% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (15,176) > Ftabel (3,090 ). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian di McDonald’s.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
- Cover_Dinda Rahayu_2412008024.pdf
- BAB I_Dinda Rahayu_2412008024.pdf
- BAB II_Dinda Rahayu _2412008024.pdf
- BAB III_Dinda Rahayu _2412008024.pdf
- BAB IV_Dinda Rahayu _2412008024.pdf
- BAB V_Dinda Rahayu _2412008024.pdf
- Daftar Pustaka_Dinda Rahayu _2412008024.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.