PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEREK EMBA DI PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK CABANG MALL BTM BOGOR
Fashion atau busana adalah segala sesuatu yang yang dikenakan pada tubuh, baik dengan maksud melindungi tubuh ataupun memperindah penampilan tubuh. Maka fashion merupakan produk yang diperlukan semua orang dan sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Merek Emba adalah salah satu dari sekian banyaknya bisnis Fashion. Sejalan dengan prospek pasar fashion yang potensial, bisnis dibidang ini menjadi sangat kompetitip. Oleh karena itu untuk dapat bersaing pemilik bisnis harus memperhatikan kualitas pelayanan, harga dan promosi untuk meningkatkan kjepuasan pelanggan. Oleh karena itu penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Merek Emba di PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk Cabang Mall Btm Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Merek Emba di PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk Cabang Mall Btm Bogor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda pemilihan sampel dilakukan dengan cara convenience sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
- cover via.pdf
- BAB 1_Via_NIM.pdf
- BAB 2_Via_NIM.pdf
- BAB 3_Via_NIM.pdf
- BAB 4_Via_NIM.pdf
- BAB 5_Via_NIM.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_Via_NIM.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.