Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi TA-MU Di Kota Bogor
Tren industri kafe di Kota Bogor mengalami pertumbuhan pesat belakangan ini, didorong oleh perubahan gaya hidup dan preferensi konsumen yang lebih urban dan modern. Faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan ini adalah perkembangan ekonomi dan meningkatnya pendapatan per kapita, yang memungkinkan masyarakat untuk lebih menikmati produk kopi dan makanan ringan di kafe. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dan menganalisis bagaimana produk, harga, promosi, dan lokasi mempengaruhi kepuasan pelanggan yang berkunjung ke Coffee Ta-mu di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode penjelasan dengan pengumpulan data kuesioner dan analisis regresi linier berganda.Sampel penelitian dipilih dengan cara purposive sampling, dan terdiri dari 100 responden yang mewakili populasi yang diteliti. Hasil uji penelitian menunjukkan bahwa 52,3% factor kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel yang diteliti. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel yang diterliti secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan, dengan nilai F hitung sebesar 28.146 yang lebih besar dari nilai F tabel sebesar 2.463, dengan harga menjadi faktor dominan. Sementara itu, variabel produk, promosi, dan lokasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffe Ta-mu Kota Bogor. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa harga adalah factor utaam yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Coffe Ta-mu Kota Bogor adalah Harga.
Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
- COVER SKRIPSI.pdf
- BAB I SKrIPSI.pdf
- BAB II.pdf
- BAB III.pdf
- BAB IV.pdf
- BAB V baru.pdf
- DAFTAR PUSTAKA.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.