Pengaruh Promosi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Di Kota Bogor
M RIZKI ALHAKIM. NIM 2412008457 Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Bogor. Perkembangan bisnis dengan ilmu pengetahuan dewasa ini sangat berkaitan erat begitupun dengan perkembangan teknologi tahun demi tahun terus menunjukkan kemajuan yang pesat, Munculnya berbagai produk minuman kemasaan, saat ini membuat persaingan didalam satu macam produk ini semakin ketat, dimana perusahaan satu dan yang lainnya saling menunjukkan kelebihannya masing-masing kepada pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Bogor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis liniear berganda. Metode pemilihan sampel dilakukan dengan cara accidental sampling . Adapun sampel tersebut sebesar 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji regresi menunjukan bahwa sebesar 21,5% faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh promosi, harga dan kualitas produk sedangkan sisanya sebesar 78,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji t menunjukan variabel promosi menunjukan hasil analisis thitung (1,485) ini menunjukan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan karena ttabel dari penelitian ini yaitu 1,984 dan variabel harga menunjukan hasil thitung (2,305) > tabel (1,984) yang berarti variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. sedangkan variabel kualitas produk dengan nilai analisis thitung (3,464) > ttabel (1,984) ini menunjukan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Bogor. Sedangkan hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel promosi, harga dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Bogor, dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (10,015) > Ftabel (2,70). Kata kunci : promosi, harga, kualitas produk, keputusan pembelian
Kata kunci: promosi, harga, kualitas produk, keputusan pembelian
- COVER.pdf
- PERNYATAAN.pdf
- ABSTRAK.pdf
- KATA PENGANTAR.pdf
- DAFTAR ISI.pdf
- DAFTAR TABEL.pdf
- DAFTAR GAMBAR.pdf
- DAFTAR LAMPIRAN.pdf
- BAB I.pdf
- BAB II.pdf
- BAB III.pdf
- BAB IV.pdf
- BAB V.pdf
- DAFTAR PUSTAKA.pdf
- LAMPIRAN.pdf
- PLAGIASI.pdf
- DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.