Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sate Taichan Hayuu Ciomas Bogor.
Elsa Damayanti
2411907463
2024
Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sate Taichan Hayuu Ciomas Bogor.
Depok-GICI Business School-2024
Skripsi
ELSA DAMAYANTI. 2411907463. Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sate Taichan Hayuu Ciomas Bogor.
Kata kunci: Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
- Cover_Elsa Damayanti_2411907463.pdf
- BAB I_Elsa Damayanti_2411907463.pdf
- BAB II_Elsa Damayanti_2411907463.pdf
- BAB III_Elsa Damayanti_2411907463.pdf
- BAB IV_Elsa Damayanti_2411907463.pdf
- BAB V_Elsa Damayanti_2411907463.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
S1 Manajemen
34