PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA INTERNET ASNET, KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT. USAHA ADI SANGGORO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi dan strategi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa Internet Asnet pada PT. Usaha Adi Sanggoro, dengan kualitas pelayanan sebagai variabel moderasi. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pentingnya peran promosi dan penetapan harga yang kompetitif dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di tengah persaingan industri penyedia layanan internet yang semakin ketat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan Asnet. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Model analisis data yang digunakan adalah Pathh Analisys Data untuk mengetahui peran kualitas pelayanan dalam memperkuat atau memperlemah hubungan antara variabel bebas dan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi dan strategi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, kualitas pelayanan terbukti memoderasi hubungan antara strategi promosi dan strategi harga terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan. Temuan ini memberikan implikasi bagi manajemen PT. Usaha Adi Sanggoro untuk terus meningkatkan efektivitas promosi, menetapkan harga yang kompetitif, serta menjaga dan meningkatkan kualitas layanan sebagai strategi utama dalam menjaga loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Strategi Promosi, Strategi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan,
- Cover_ KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114.pdf
- BAB 1_KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114.pdf
- BAB 2_KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114.pdf
- Bab 3_KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114.pdf
- Bab 4- KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114_220725-52-74.pdf
- Bab 5- KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114.pdf
- Dartar Pustaka- KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114_220725-77-78.pdf
- Lampiran- KIKI MARLIA RIZKY , NIM 61101022100114_220725-79-96.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.