PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO H&M TRANS STUDIO MALL CIBUBUR
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan H&M Trans Studio Mall Cibubur. Sampel pada penelitian ini 100 pelanggan. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini uji simultan (F) membuktikan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Fhitung=57,780 > Ftabel=3,090). Nilai Adjusted R² sebesar 63,2% mengindikasikan variabel independen menjelaskan 63,2% variasi kepuasan pelanggan, sementara 36,8% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko H&M Trans Studio Mall Cibubur, karena thitung (9,155) > ttabel (1.98397), Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko H&M Trans Studio Mall Cibubur karena thitung (3,587) > ttabel (1.98397), Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko H&M Trans Studio Mall Cibubur karena thitung (3,149) > ttabel (1.98397). Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh dominan dalam penelitian ini.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
- Cover_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
- BAB I_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
- BAB II_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
- BAB III_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
- BAB IV_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
- BAB V_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
- Daftar Pustaka_Lisa Dwi Rahmawati _ 61201021008661.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.