ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUGGET FIESTA PADA ALFAMART CABANG DRAMAGA BOGOR

Indra Lukmana
Judianto Tjahjo Nugroho, S.T.,M.M
61201021008794
2025
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUGGET FIESTA PADA ALFAMART CABANG DRAMAGA BOGOR
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, kepercayaan, dan karakteristik konsumen terhadap keputusan pembelian Nugget Fiesta di Alfamart Cabang Dramaga Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei menggunakan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh parsial maupun simultan dari variabel independen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, promosi, dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara karakteristik konsumen tidak berpengaruh signifikan secara parsial, namun secara simultan keempat variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menunjukkan pentingnya strategi harga yang kompetitif, promosi yang efektif, dan pembangunan kepercayaan konsumen dalam meningkatkan keputusan pembelian produk Nugget Fiesta. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kepercayaan, Karakteristik Konsumen, Keputusan Pembeli

Kata kunci: Kata Kunci 1, Kata Kunci 2, Kata kunci 3, Kata kunci 4, Kata kunci 5, Kata kunci 6, Kata kunci 7

  • Cover_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
  • BAB I_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
  • BAB II_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
  • BAB III_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
  • BAB IV_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
  • BAB V_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
  • Daftar Pustaka_Indra Lukmana_61201021008794.pdf
S1 Manajemen
0