PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BOGOR
Dalam penelitian ini, peneliti mengkaji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat di Kota Bogor. Menggunakan pendekatan kualitatif dan juga metode surveri terhadap 100 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik Acci Dental Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebagian besar keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk. Persamaan regresi sederhana yang diperoleh adalah Y = 17.968 + 0.579X, yang di mana kualitas produk memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian. Dengan adanya tmuan ini diharapkan perusahaan dapat meningkatkan kualitas produknya agar tetap kompetitif di pasar.
Kata kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
- COVER_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
- BAB I_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
- BAB II_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
- BAB III_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
- BAB IV_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
- BAB V_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
- DAFTAR PUSTAKA_Mohammad Farhan Awaludin_61404022000297 - Copy (1) (2).pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.