PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELAGGAN PENITIPAN MOTOR DIGEDUNG MANGGALA WANABAKTI
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara Accidental sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 91 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa 57,8 % faktor-faktor Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh Kualitas Pelayanan dan Harga, sedangkan sisanya 42,2 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kualitas Pelayanan dan Harga secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (62,582) > Ftabel (3,100). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan menunjukkan hasil analisis thitung¬ (3,774) dan variabel Harga menunjukkan hasil analisis thitung¬ (3,838) dimana ttabel (1,98472) maka secara parsial valiabel Kualitas Pelayanan dan Harga tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Penitipan Motor di Gedung Manggala Wanabakti. Variabel yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan adalah Harga
Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan
- COVER_SAKAS_NIM_241.16.06161.pdf
- BAB I_SAKAS_NIM_241.16.06161.pdf
- BAB II_SAKAS_NIM_241.16.06161.pdf
- BAB III_SAKAS_241.16.06161.pdf
- BAB IV_SAKAS_NIM_241.16.06161.docx
- BAB V_SAKAS_NIM_241.16.06161.doc
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.