Pengaruh Kualitas Pelayanan, Waktu Pengiriman Terhadap kepuasan retailler pada Agen Anki Inka

Anki Carus Arianda
2411806781
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Waktu Pengiriman Terhadap kepuasan retailler pada Agen Anki Inka
Depok-GICI Business School-2022
Jurnal

Pertumbuhan persaingan usaha yang semakin ketat membuat banyak perusahaan menghasilkan suatu produk yang sama atau sejenis dengan kualitas yang baik pula, yang mengakibatkan perubahan perilaku konsumen di dalam mengambil keputusan untuk membeli suatu produk. Perusahaan mampu bersaing dan bertahan untuk memenangkan persaingan tersebut. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunkan adalah penelitian survei. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel tersebut berjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukan bahwa. Hasil regresi menunjukan bahwa 81% faktor-faktor kepuasan retailer dapat di jelaskan oleh kualitas pelayanan dan waktu pengiriman sedangkan sisanya 19% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. hasil uji F menunjukan bahwa hasil simultan variabel kualitas pelayanan dan Waktu pengiriman secara serempak berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan retailer.

Kata kunci: Pengaruh kualitas pelayanan, Waktu pengiriman Terhadap kepuasan retailler

  • JURNAL_ANKI CARUS ARIANDA_2411806781.docx
S1 Manajemen
14