STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN NASABAH UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN PRODUK PT BANK CENTRAL ASIA CABANG BURSA EFEK JAKARTA
Dengan perkembangan teknologi, masyarakat pun semakin dipermudah untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi yang mereka butuhkan baik melalui mulut ke mulut, media masa, smartphone, laptop, dan berbagai teknologi yang ada di era sekarang secara instan. Hal tersebut menjadikan masyarakat dapat menyeleksi secara teliti berbagai data dan informasi yang mereka terima. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini mencoba meminta orang-orang untuk mengungkapkan berbagi pikiran (penilaian) mereka tetntang suatu topik tanpa memberikan mereka arahan atau pedoman bagaimana dan harus berkata apa. Penelitian kualitatif bertujuan untuk menjelaskan fenomena dengan sedalam-dalamnya melalui pengumpulan data sedalam-dalamnya. Penelitian ini tidak mengutamakan besarnya populasi atau sampling, bahkan samplingnya sangat terbatas. Hasil penelitian menunjukan bahwa rata-rata nasabah d PT Bank Central Asia, Tbk cabang Bursa Efek Jakarta sudah dapat memberikan nilai 5. Berbagai faktor dalam memberikan nilai oleh nasabah seperti komunikasi, perhatian, dan sopan santun. Beberapa faktor menjadi pendukung dan penghambat dalam berkomunikasi antara nasabah dengan para karywan. Faktor yang dominan dalam strategi komunikasi di PT Bank Central Asia Tbk adalah loyal dan perhatian terhadap nasabah.
Kata kunci: Strategi, Komunikasi, Nasabah
- Cover_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250.docx
- Bab 1_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250 .docx
- Bab II_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250.docx
- Bab III_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250.docx
- Bab IV_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250.docx
- Bab V_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250.docx
- Daftar Pustaka_Raditya Theo Mangara Tua_241.15.05250.docx
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.