Pengaruh Variasi Produk Tabungan, Kualitas Pelayanan Dan Bukti Fisik Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Mandiri Cabang Pasar Pagi Lama Jakarta

Jhonson Sitanggang .M.M
Mei Iswandi. M.M
Herman Susilo. M.M
0408077703
2022
Pengaruh Variasi Produk Tabungan, Kualitas Pelayanan Dan Bukti Fisik Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Mandiri Cabang Pasar Pagi Lama Jakarta
Depok-GICI Business School-2022
Jurnal

Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Mengetahui apakah secara simultan variasi produk, kualitas pelayanan dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, (2) Mengetahui apakah secara parsial variasi produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) Mengetahui apakah secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) Mengetahui apakah secara parsial bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang disertai penjelasan (eksplanatory research). Sampel sebanyak 95 responden nasabah tabungan di Bank Mandiri Cabang Pasar Pagi Lama Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode survey dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda

Kata kunci: Kata Kunci : Variasi Produk Tabungan, Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Loyalitas Nasabah

S1 Manajemen
35