PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT SEJAHTERA ARMADA TRADA CABANG MARGONDA DEPOK

Viola Ambu Kaka
2412008166
2024
PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT SEJAHTERA ARMADA TRADA CABANG MARGONDA DEPOK
Depok-GICI Business School-2024
Skripsi

Perkembangan bisnis mobil suzuki di PT Sejahtera Armada Trada Cabang Margonda Depok Terjadinya pengaruh harga mobil Suzuki di PT Sejahtera Armada Trada Cabang Margonda Depok terlalu bagus dibanding perusahaan lain, karena dari segi produksinya sangat bagus. Harga yang diberikan para penjual mobil memiliki tingkatan yang berbeda sesuai dengan kualitas produk sehingga banyak pelanggan. Salah satu bisnis yang lebih baik adalah bisnis mobil. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT Sejahtera Armada Trada Cabang Margonda Depok. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanaroty) dengan metode penelitian berupa pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Adapun sampel tersebut terjumlah 100 responden, dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji Regresi menunjukkan bahwa 2,512 yang berarti jika variabel harga, promosi dan kualitas pelayanan dianggap nol maka variabel loyalitas pelanggan hanya sebesar 2,512. Sedangkan FHitung yang dihasilkan sejumlah 41,737. Nilai F-tabel yang ditetapkan berdasrkan ketentuan F-tabel dihasilkan nilai 2,975. Dengan demikian diketahui bahwa f-hitung 41,737 > f-tabel 2,975 yang menandakan bahwa adanya pengaruh simultan dari variabel harga, promosi, dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Sejahtera Armada Trada Cabang Margonda Depok.

Kata kunci: Harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.Price, promotion and service quality on customer loyalty.

S1 Manajemen
20