Analisis Strategi Pemasaran CV Tahu Ani Jaya Kecamatan Sumajaya Kota Depok
Bisnis merupakan aktivitas kerja dari kehidupan manusia. Dunia bisnis tumbuh dan berkembang pesat dengan berbagai macam jenis barang dan jasa yang ditawarkan di tengah-tengah masyarakat. Indonesia ditumbuhi berbagai macam jenis tanaman pokok seperti jagung, umbi-umbian, kelapa sawit, dan kedelai. Salah satunya kedelai yang dapat diolah menjadi tahu yang mengandung gizi serta kandungan air serta kalsium tinggi yang mudah kita jumpai dipasaran dan dapat dimasak dengan aneka cara seperti digoreng, dibacem bahkan hanya direbus. Olahan tahu salah satu nya yaitu CV Tahu Ani Jaya yang terletak di Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisa strategi CV Tahu Ani Jaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deksriptif kualitatif dengan pengumpulan data kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 4 orang. Pengolahan data menggunakan analisis Internal Factor Evaluation (IFE), External Factor Evaluation (EFE), matriks Internal-Eksternal (IE), matriks swot dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Berdasarkan hasil identifikasi diperoleh 10 faktor internal dan 8 faktor eksternal yang dapat digunakan untuk menilai kondisi CV Tahu Ani Jaya. Berdasarkan matriks diatas didapatkan bahwa hasil IFE sebesar (3,000) dan EFE sebesar (2,209) menunjukan bahwa posisi internal dan eksternal CV Tahu Ani Jaya berada di sel IV yang digambarkan tumbuh dan berkembang
Kata kunci: CV Tahu Ani Jaya, IFE, EFE, SWOT dan QSPM.
- Cover _Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
- BAB I_Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
- BAB II _Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
- BAB III _Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
- BAB IV_Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
- BAB V_Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
- Daftar Pustaka _Retno Dianti Lestari_2411907679.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.