PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPERASI KARYAWAN SALAM MANDIRI
Penelitian ini bertujuan mengetahui kualitas pelayanan, harga, dan lingkungan terhadap Kepuasan Konsumen di Koperasi Karyawan Salam Mandiri. Metode kuantitatif digunakan dengan sampel 83 responden. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa 49,4% variabel Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi. Sementara 50,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Uji F pada variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi secra simultan berpengaruh signifikan terhdap Kepuasan Konsumen dengan nilai F hitung = 27,637 > F tabel = 2,720. Uji t kualitas pelayanan mempunyai t hitung = 1,476 tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan (t tabel = 1,990). Harga mempunyai t hitung = 4,103, signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (t tabel = 1,990). Lokasi memiliki t hitung = 3,711, signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (t tabel = 1,990). Pengaruh dominan adalah harga dengan pengaruh sebesar 41,9% terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen.
- COVER_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
- BAB I_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
- BAB II_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
- BAB III_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
- BAB IV_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
- BAB V_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_CINDY MARCELLA EDRI_61201021008593.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.