Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Dan Design Produk Terhadap Minat Beli Album K-Pop NCT Dream
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pemasaran digital dan design produk terhadap minat beli album k-pop di kalangan remaja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 68 responden yang merupakan penggemar NCT Dream. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik variabel pemasaran digital maupun design produk berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap minat beli album k-pop di kalangan remaja. Berdasarkan hasil uji t, pemasaran digital dan design produk memiliki nilai signifikansi < 0,05, yang berarti masing- masing memiliki pengaruh signifikan secara parsial. Nilai R Square sebesar 0,519 menunjukkan bahwa kedua variabel independen secara bersama-sama mampu menjelaskan 51% variasi dalam minat beli album k-pop. Dengan demikian, perusahaan mampu mengoptimalkan pemasaran digital dan design produk terhadap minat beli album k-pop.
Kata kunci: Pemasaran Digital, Design Produk dan Minat Beli Album K-Pop di Kalangan Remaja
- Cover_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
- BAB I_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
- BAB II_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
- BAB III_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
- BAB IV_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
- BAB V_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
- Daftar Pustaka_Bunga Putri Lestari_61201021008947.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.