Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rivera Outbond & Edutainment Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan citra destinasi terhadap kepuasan pelanggan Rivera Outbond & Edutainment Bogor. Banyaknya destinasi wisata yang bermunculan menyebabkan persaingan antar destinasi wisata juga semakin ketat. Fasilitas sangat penting dalam menunjang sarana dan prasarana tempat wisata. Kualitas pelayanan dalam menyediakan kebutuhan pengunjung dan citra destinasi yang memberikan informasi secara digital menjadi hal penting dalam upaya mengundang daya tarik wisatawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik snowball sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fasilitas, kualitas pelayanan dan citra destinasi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan fasilitas, kualitas pelayanan dan citra destinasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rivera Outbond & Edutainment Bogor.
Kata kunci: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Citra Destinasi, Kepuasan Pelanggan
- COVER_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
- BAB I_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
- BAB II_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
- BAB III_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
- BAB IV_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
- BAB V_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
- DAFTAR PUSTAKA_SRI HANDAYANI_61201021008875.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.