PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN SERVICE, KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT. BIMA PERKASA SEJAHTERA
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh secara langsung varaibel harga terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (2) Untuk mengetahui pengaruh secara langsung varaibel promosi terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (3) Untuk mengetahui pengaruh secara langsung varaibel kepuasan pelanggan terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (4) Untuk mengetahui pengaruh secara langsung varaibel kepuasan terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (5) Untuk mengetahui pengaruh Variabel Harga dan Promosi secara simultan terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (6) Untuk mengetahui pengaruh Variabel Harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (7) Untuk mengetahui pengaruh Variabel Promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (8) Untuk mengetahui pengaruh Variabel Harga, Promosi dan kualitas pelayanansecara simultan terhadap variabel Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (9) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan pelanggan sebagai moderasi antara Harga terhadap Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (10) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan pelanggan sebagai moderasi antara promosi terhadap Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. (11) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan pelanggan sebagai moderasi antara kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian jasa layanan services pada PT. Bima Perkasa Sejahtera. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran (marketing mix) dan teori perilaku konsumen (consumer behavior) yang berkaitan untuk mengukur perilaku dan persuasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif menggunakan survey. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi keputusan pembelian sedangkan promosi tidak dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian secara bersamaan. Tidak hanya itu, kepuasan pelanggan diketahui dapat memoderasi pengaruh antara harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian namun tidak antara promosi dan keputusan pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Kata kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
- Cover-Daftar Isi.pdf
- BAB I Pendahuluan.pdf
- BAB II Kajian Pustaka.pdf
- BAB III Metodologi Penelitian.pdf
- BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf
- BAB V Kesimpulan dan Saran.pdf
- Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.