PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT CATUR MITRA SEJATI SENTOSA (MITRA 10)

Rizki Fadilah
61201021008925
2025
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT CATUR MITRA SEJATI SENTOSA (MITRA 10)
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 60 responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel Harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, hanya variabel Kualitas Produk yang berpengaruh signifikan, sementara variabel Harga dan Promosi tidak berpengaruh signifikan. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0.811 menunjukkan bahwa 81,1% variasi Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel tersebut.

Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

  • COVER.pdf
  • BAB 1.pdf
  • BAB 2.pdf
  • BAB 3.pdf
  • BAB 1V.pdf
  • BAB V.pdf
  • DAFTAR PUSTAKA 1.pdf
S1 Manajemen
2