Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Trio Padang Di Kota Bogor

Siti Nurjanah
61201021008868
2025
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Trio Padang Di Kota Bogor
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Trio Padang, Kota Bogor. Metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden, kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Dimensi kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) serta kesesuaian harga dengan daya beli konsumen menjadi faktor penting dalam menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

  • cover_siti nurjanah_61201021008868.pdf
  • Bab I_siti_nurjanah_61201021008868.pdf
  • Bab II_siti_nurjanah_61201021008868.pdf
  • Bab III_siti_nurjanah_61201021008868.pdf
  • Bab IV_siti_nurjanah_61201021008868.pdf
  • Bab V_siti_nurjanah_61201021008868.pdf
  • Daftar Pustaka_siti_nurjanah_61201021008868.pdf
S1 Manajemen
0