PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO DAN+DAN
Pani Novianti
61201021008844
2025
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO DAN+DAN
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi
Dalam Bahasa Indonesia
Kata kunci: PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
- Cover_PaniNovianti_61201021008844.pdf
- BAB I_PaniNovianti_61201021008844.pdf
- BAB II_PaniNovianti_61201021008844.pdf
- BAB III_PaniNovianti_61201021008844.pdf
- BAB IV_PaniNovianti_61201021008844.pdf
- BAB V_PaniNovianti_61201021008844.pdf
- Daftar Pustaka_PaniNovianti_61201021008844.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
S1 Manajemen
0