Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada WD Entertainment

Wiwik Darwiyah
2412008568
2025
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada WD Entertainment
Depok-GICI Business School-2025
Skripsi

Nama lengkap : Wiwik Darwiyah NIM : 2412008568 Judul Skripsi : Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada WD Entertainment ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada WD Entertainment. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai Fhitung sebesar 42,357 > Ftabel sebesar 3,100 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (Adjusted R²) sebesar 0,455 mengindikasikan bahwa 45,5% variasi kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen tersebut. Secara parsial, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan thitung sebesar 4,989 dan nilai signifikansi 0,000. Variabel harga juga berpengaruh signifikan dengan thitung sebesar 2,149 dan nilai signifikansi 0,034. Dari hasil standardized coefficient beta, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai beta sebesar 0,512. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

  • Cover_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
  • BAB I_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
  • BAB II_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
  • BAB III_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
  • BAB IV_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
  • BAB V_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
  • Daftar Pustaka_Wiwik Darwiyah_24120085683.pdf
S1 Manajemen
0