Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Gunung Geulis Camp Area
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Gunung Geulis Camp Area. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei terhadap 90 responden yang pernah berkunjung. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan citra destinasi, fasilitas, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan, sedangkan citra destinasi tidak berpengaruh signifikan. Nilai R² sebesar 0,629 menunjukkan bahwa variabel independen menjelaskan 62,9% variasi kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Citra Destinasi, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
- COVER_TIA ANGGRAENI_61201122009537.pdf
- BAB I_TIA ANGGRAENI_61201122009537.pdf
- BAB II_TIA ANGGRAENI_61201122009537.pdf
- BAB III_TIA ANGGRAENI_61201122009537.pdf
- BAB IV_TIA ANGGRAENI_61201122009537.pdf
- BAB V_TIA ANGGRAENI_61201122009537.pdf
- Daftar Pustaka_Tia Anggraeni_61201122009537.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.