PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA SISWA PAUD AL-KAUTSAR CIAWI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan orang Tua Siswa Paud Al-Kautsar Ciawi. Setelah variabel independen dinyatakan berpengaruh terhadap kepuasan orang tua siswa PAUD Al-Kautsar Ciawi, bahwa nilai Adjusted R Square adalah 0,669 atau 66,90%. Ini berarti bahwa variabel independen berupa bukti fisik, empati, daya tanggap, keandalan dan jaminan secara bersama-sama mempengaruhi variabel dependen kepuasan orang tua siswa PAUD Al-Kautsar sebesar 66,90% sedangkan sisanya sebesar 33,10% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian ini, misalnya biaya, lokasi, SDM, dan lain sebagainya. Uji F atau dikenal dengan Uji Simultan bertujuan untuk menunjukkan bahwa nilai Fhitung yang diolah dengan menggunakan SPSS adalah 15,563. Ini berarti bahwa variabel independen yang terdiri dari bukti fisik, empati, daya tanggap, keandalan, dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan orang tua siswa PAUD Al-Kautsar Ciawi. Nilai ttabel pada tingkat signifikasi 5% (α = 0,05) adalah 2,039 dengan membandingkan thitung dan ttabel.
Kata kunci: pengaruh dimensi kualitas pelayanan tehadap kepuasan orang tua siwa paud al-kautsar ciawi
- COVER_Reni Septina Juanda_2411807203.pdf
- BAB I_Reni Septina Juanda_2411807203.pdf
- BAB II_Reni Septina Juanda_2411807203.pdf
- BAB III_Reni Septina Juanda_2411807203.pdf
- BAB IV_Reni Septina Juanda_2411807203.pdf
- BAB V_Reni Septina Juanda_2411807203.pdf
- Daftar Pustaka_Reni Septina Juanda_211807203.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.