Filter

Hasil pencarian 1 - 6 dari 59 dokumen

Strategi Pemasaran Ayshila Bag

Abstrak Dalam dunia bisnis yang makin kompetitip, penting menerapkan prndekatan yang lebih efektif agar usaha dapat bertahan. Oleh karena itu, para pengusaha perlu cermat dan berpikir kritis dalam memanfaatkan kesempatan bisnis sehingga perusahaan dapat meningkatkan pelaksanaan strategi pemasarannya. Metode promosi yang diterapkan oleh UMKM A...

  • Muhammad Yusril Nur Fadillah
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 26

Strategi Pemasaran Ayshila Bag

Abstrak Dalam dunia bisnis yang makin kompetitip, penting menerapkan prndekatan yang lebih efektif agar usaha dapat bertahan. Oleh karena itu, para pengusaha perlu cermat dan berpikir kritis dalam memanfaatkan kesempatan bisnis sehingga perusahaan dapat meningkatkan pelaksanaan strategi pemasarannya. Metode promosi yang diterapkan oleh UMKM...

  • Muhammad Yusril Nur Fadillah
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 21

Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko Raudah Parfum Empang Bogor

Penelitian ini bertujuan untuk menngetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian parfum di Toko Raudah Empang Bogor. Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya penurunan penjualan parfum dari tahun 2023 sebesar 2.1 miliar menjadi 1.5 milyar di tahun 2024. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah...

  • Muhammad Soleh
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 27

Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Parfum Di toko Raudah Empang Bogor

Penelitian ini bertujuan untuk menngetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian parfum di Toko Raudah Empang Bogor. Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya penurunan penjualan parfum dari tahun 2023 sebesar 2.1 miliar menjadi 1.5 milyar di tahun 2024. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adala...

  • Muhammad Soleh
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 22

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BOGOR

Dalam penelitian ini, peneliti mengkaji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat di Kota Bogor. Menggunakan pendekatan kualitatif dan juga metode surveri terhadap 100 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik Acci Dental Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh sig...

  • Mohammad Farhan Awaludin
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 6

STRATEGI PEMASARAN PADA PAUD DAHLIA 1 CIPURWASARI KARAWANG SELATAN JAWA BARAT

Dalam persaingan bisnis semakin ketat dan banyak sekali variasi baru yang memiliki perbedaan yang lebih baik. Oleh karena itu pengusaha/instansi sekolah harus teliti dan bersikap kritis dalam menangani masalah tersebut. Guna memanfaatkan peluang bisnis agar lebih baik lagi dan mampu mempertahankan eksistensinya dalam bidang strategi pe...

  • Raswati Silawati
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 8

STRATEGI PEMASARAN PADA PAUD DAHLIA 1 CIPURWASARI KARAWANG SELATAN JAWA BARAT

Dalam persaingan bisnis semakin ketat dan banyak sekali variasi baru yang memiliki perbedaan yang lebih baik. Oleh karena itu pengusaha/instansi sekolah harus teliti dan bersikap kritis dalam menangani masalah tersebut. Guna memanfaatkan peluang bisnis agar lebih baik lagi dan mampu mempertahankan eksistensinya dalam bidang strategi pe...

  • Raswati Silawati
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 5

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MOMOYO DI TAMANSARI KAB. BOGOR

Penelitian ini mengkaji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Ice Cream Momoyo di Tamansari, Bogor. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei terhadap 100 responden, penelitian ini menemukan bahwa promosi, yang diukur melalui empat indikator (periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, dan publisitas), berpengaruh sig...

  • Mega Melannie Juwita
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 35

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepasan Siswa Pada SMK Informatika Bina Generasi 2

Di era perkembangan teknologi dan informasi yang pesat, persaingan antar lembaga pendidikan semakin ketat. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa di SMK Informatika Bina Generasi 2. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel proportional stratifie...

  • Zalfa Nazhifah
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 3

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer The Originote (Studi Kasus Mahasiswa STIE GICI Business School Bogor)

Industri skincare mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya kesadaran konsumen, terutama dikalangan mahasiswa. Moisturizer the originate menjadi salah satu produk yang cukup diminati, namun penjualannya menurun akibat isu overclaim dan keluhan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusa...

  • Anita Amelia
  • Laporan Tugas Akhir (D III)
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 13