Filter
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA INTERNET ASNET, KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT. USAHA ADI SANGGORO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi dan strategi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa Internet Asnet pada PT. Usaha Adi Sanggoro, dengan kualitas pelayanan sebagai variabel moderasi. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pentingnya peran promosi dan penetapan harga yang kompetitif dalam meningkatkan...
- Kiki Marlia Rizki
- Tesis
- Depok-GICI Business School-2025
- 11
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, KECERDASAN EMOSIONAL DAN DISIPLIN KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU PADA SMA NEGERI 1 BATUJAYA
Tujuan penelitian untuk mengetahui, 1) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kecerdasan Emosional dan Disiplin Kerja Guru secara Bersama-sama terhadap Kinerja Guru pada SMA Negeri 1 Batujaya. 2) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Pada SMA Negeri 1 Batujaya. 3) Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Gur...
- Riki Haryanto
- Tesis
- Depok-GICI Business School-2025
- 9
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Abstrak Penelitian ini menguji pengaruh ukuran perusahaan, keputusan investasi, dan keputusan pendanaan terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai moderator pada 20 perusahaan sub-sektor barang konsumsi di BEI (2018-2023). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian berup...
- Santy Wijaya
- Jurnal
- Depok-GICI Business School-2025
- 18
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh ukuran perusahaan, keputusan investasi, dan keputusan pendanaan terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai moderator pada 20 perusahaan sub-sektor barang konsumsi di BEI (2018-2023). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory) dengan metode penelitian ber...
- Santy Wijaya
- Tesis
- Depok-GICI Business School-2025
- 6
KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN DALAM MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0
Buku Kepemimpinan Pendidikan Dalam Menghadapi Era Scociety 5.0 ini menyajikan materi yang tidak terlalu teoritis, tetapi lebih menekankan pada hal yang aplikatif sehingga mudah dipahami pembaca, penulis menyajikan buku ini secara sistematis agar mudah dicerna, serta dapat menjadi referensi, bahan bacaan yang bermutu sehingga mampu meningkatka...
- Dr. Bakti Toni Endaryono
- Ebook
- Depok-GICI Business School-2024
- 83
PENGARUH KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING STUDI PADA MAHASISWA STIE GICI JATIWARINGIN
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh manfaat yang dirasakan, kemudahan yang dirasakan, dan kepercayaan terhadap minat menggunakan mobile banking di kalangan mahasiswa STIE GICI Kampus Jatiwaringin. Jumlah sampel sebanyak 136 responden, yang melibatkan peningkatan dari penelitian sebelumnya, digunakan dalam analisis...
- Tubagus Firman Wiraatmadja
- Tesis
- Depok-GICI Business School-2024
- 97
ANALISIS PENGARUH STRATEGI HARGA, PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN, MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI MODERASI PADA CV. HOLIYEAY INDUSTRI PARFUM INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi harga, promosi dan kepuasan pelanggan terhadap volume penjualan melalui variabel minat beli konsumen sebagai moderasi pada cv. Holiyeay Industri Parfum Indonesia. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 222 responden menggunakan rumjus slovin. Metode Statistik yang digunakan adalah Stru...
- Yumenson Blegur
- Tesis
- Depok-GICI Business School-2024
- 116
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN PT. PESONA HERBA INDONESIA PADA APLIKASI TIKTOK
ULI ASMARA HADI. Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM), Harga dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian produk kesehatan pada aplikasi Tiktok di PT. Pesona Herba Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM), harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kesehatan...
- Uli Asmara Hadi
- Tesis
- Depok-GICI Business School-2024
- 33
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN PT. PESONA HERBA INDONESIA PADA APLIKASI TIKTOK
ABSTRAK ULI ASMARA HADI. Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM), Harga dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian produk kesehatan pada aplikasi Tiktok di PT. Pesona Herba Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM), harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk...
- Uli Asmara Hadi
- Jurnal
- Depok-GICI Business School-2024
- 25
Pengaruh Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Pendidik di Yayasan Pendidikan Islam Darul Mu’allamah Nagasari Serang Baru Bekasi
Tujuan penelitian adalah mendapatkan informasi detail tentang penjelasan dan seberapa besar hubungan dan Pengaruh Budaya Organisasi Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Pendidik. Mendapatkan informasi secara lebih detail tentang hubungan dan pengaruh Pengaruh Budaya Organisasi Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja T...
- Iban Sobandi
- Jurnal
- Depok-GICI Business School-2024
- 30