Filter

Hasil pencarian 1 - 114 dari 1132 dokumen

Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan le mineral 600ml di Bogor

Kajian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Air minum Le Minerale 600ML di Bogor. Dalam menghadapi persaingan industri air minum dalam kemasan (AMDK ) Le Minerale memperlihatkan keunggulan nya melalui system perlindungan mineral dan strategi branding yang kuat. Peneli...

  • Ade Suryani
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 35

Studi Kelakan Bisnis Digital & Creative Agency Pada Magnetmarket Agency

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kelayakan usaha Magnetmarket Agency, sebuah digital & creative agency skala kecil-menengah, dari aspek pasar, pemasaran, dan finansial. Latar belakang penelitian didasari oleh pertumbuhan pesat industri digital di Indonesia serta meningkatnya kebutuhan UMKM terhadap digitalisasi bisnis dan pemasaran...

  • Uwais Thoriq Nabhan
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 24

Analisis Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di WOM Finance

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis total quality management terhadap kepuasan pelanggan PT WOM finance Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, penelitian ini juga menggunakan kuesioner dengan skala likert sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. WOM Finance Ind...

  • Ayuk Kurniatun
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 21

Analisi Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di WOM Finance

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis total quality management terhadap kepuasan pelanggan PT WOM finance Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, penelitian ini juga menggunakan kuesioner dengan skala likert sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. WOM F...

  • Ayuk Kurniatun
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 16

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SKECHERS DI SPORT STATIONS YOGJA INDAH CIMANGGU BOGOR

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Skechers di Sport Stations Yogya Indah Cimanggu, Bogor. Latar belakang penelitian adalah penurunan penjualan Skechers dari 27% pada 2023 menjadi 20% pada 2024, meskipun memiliki kualitas dan desain unggulan. Penelitian menggunakan pen...

  • M. Alief Wahyu Ramdhani
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 17

PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA DELIMAN (PT. INTI PAKET PRIMA) STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET CABANG BOGOR 2

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan Jasa Deliman di Indomaret Cabang Bogor 2. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh pentingnya kepuasan pelanggan dalam mendukung keberlangsungan bisnis jasa pengiriman, khususnya dalam menghadapi persai...

  • Muhammad Rifqi Azkia
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 18

PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA TIM DI PERUSAHAAN PROPERTI PT. SENTUL CITY TBK.

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pelatihan kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja tim di PT. Sentul City Tbk, dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis properti yang ketat dan kurangnya evaluasi sistematis terhadap program pengembangan sumber daya manusia yang berkorelasi dengan kinerja tim. Menggunakan pendekatan kuantitati...

  • Muhammad Reno Agustino
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 16

Judul Skripsi: Pengaruh Motivasi, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Haleyora Power

Abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, kompensasi, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT Haleyora Power. Latar belakang penelitian ini adalah adanya fluktuasi kinerja yang diduga dipengaruhi oleh rendahnya motivasi, sistem kompensasi yang belum optimal, dan tingkat kepuasan kerja karyawan. Metode ya...

  • Ahmad Fadhil
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 31

Pengaruh Motivasi,Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT Haleyora Power

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi, kompensasi, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Haleyora Power. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan regresi linier berganda. Sampel penelitian terdiri dari 91 karyawan tetap yang dipilih menggunakan teknik sampel jenuh. Data...

  • Ahmad Fadhil
  • Jurnal
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 7

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN INDOMARET AREA CARINGIN BOGOR

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan Indomaret Area Caringin Bogor. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh pentingnya gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja dalam mendukungnya kemajuan suatu perusahaan untuk mencapai tujuannya. Metode penelitia...

  • Muhamad Teddy F.
  • Skripsi
  • Depok-GICI Business School-2025
  • 7